Senin, 25 April 2011

trik seks



Setiap orang akan menyukai seks yang hebat dan kadang-kadang kita senang mencari hal-hal yang akan membuat semuanya jauh lebih menyenangkan.

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan 'perubahan adalah sebaik istirahat' -dalam hal seks hal itu adalah sangat benar adanya.

Sebagian besar dari kita melakukan hubungan seks di beberapa posisi yang sama dan pada waktu yang kurang lebih sama setiap hari, sehingga tidak heran bahwa kadang-kadang mendapat sedikit membosankan.

Jadi melakukan sesuatu yang berbeda dapat memiliki dampak yang signifikan, tidak peduli seberapa kecil atau besar.

Jadi hal macam apa yang kita bicarakan?
  • Yang paling jelas adalah mencoba posisi baru - ini bisa sebagai petualang yang Anda inginkan. Dan ingat, bahkan jika Anda tidak benar-benar seperti itu, justru tindakan mencoba sesuatu yang baru harus dilakukan. Jika Anda biasa melakukan seks pagi hari? Cobalah melakukannya di sore hari, atau mengapa tidak mengajak pasangan Anda langsung setelah selesai makan malam (dengan asumsi anak-anak tidak ada), daripada menunggu sampai Anda berdua di tempat tidur kemudian di malam hari.
  • Apakah itu di kamar baru - sebagian besar dari kita selalu berhubungan seks di kamar tidur, jadi coba itu di tangga untuk sekali. Bahkan jika Anda tidak ingin meninggalkan kamar tidur, coba gunakan lantai bukan tempat tidur.

Setelah melakukan sesuatu yang baru, atau perubahan dalam waktu dan posisi bercinta itu akan berdampak pada motivasi melakukan hubungan dengan pasangan Anda dengan penuh gairah, semangat dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates