Senin, 25 April 2011

Jika Anda ingin tahu bagaimana mencegah ejakulasi dini dengan segera,berikut ini ada beberapa tips dan trik untuk Anda yang dirancang untuk bekerja secara langsung dan dapat membuat Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
Banyak pria bertanya-tanya untuk waktu yang lama dalam hidup tentang cara mengobati ejakulasi dini tetapi hanya dengan mengikuti beberapa trik sederhana dan tips berikut akhirnya bisa menghentikan ejakulasi dini dan akhirnya bertahan lama di tempat tidur.

Pelajari ide-ide berikut ini dan lihat apakah Anda dapat menggunakannya untuk membantu diri Anda sendiri melakukan hal yang sama malam ini.
1) Teknik khusus relaksasi
Ini adalah salah satu teknik terbaik untuk mendapatkan efek langsung jika Anda bertanya-tanya bagaimana mencegah ejakulasi dini. Yang harus Anda lakukan adalah merilekskan otot bokong dan menjaganya sesantai Anda bisa selama seks. Apa yang akan terjadi jika otot tersebut santai adalah bahwa keinginan untuk ejakulasi akan tenang, karena ketegangan di sini sangat erat terkait dengan klimaks.
2) Mengendalikan kekuatan dari pikiran-pikiran seksual
Jika Anda ingin belajar bagaimana mencegah ejakulasi dini Anda harus belajar bagaimana mengendalikan pikiran-pikiran seksual yang biasa mengendalikan Anda melewati batas sebelum Anda siap. Salah satu cara untuk mengendalikan pikiran-pikiran ini adalah untuk memusatkan seluruh perhatian pada tubuh anda. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan menemukan diri Anda secara alami bisa tahan lebih lama di tempat tidur.
3) Pernapasan untuk pengendalian
Ini adalah teknik favorit untuk menghentikan ejakulasi sebelum Anda siap. Jika Anda merasa bahwa hal-hal mulai tak terkendali dan Anda kehilangan, bawa perhatian Anda kembali ke napas Anda dan menggunakannya sebagai jangkar untuk menstabilkan diri sendiri sebelum Anda dapat melanjutkan. Ini terdengar sederhana tapi sangat efektif.
4) Menarik Skrotum
Lembutlah dengan diri Anda sendiri di sini, tetapi yang satu ini benar-benar dapat bekerja dengan baik pula. Ketika Anda sedang bergerak ke arah klimaks dan Anda tidak bisa menahan diri, tahan sedetik dan tarik lembut skrotum Anda. Penghitungan ini dapat membantu untuk memperlambat segalanya dan membantu Anda memperoleh kembali kontrol.
Jika Anda ingin belajar bagaimana mencegah ejakulasi dini dengan bantuan, ini adalah teknik dimana Anda bisa membuat pasangan Anda terlibat dengan juga, karena dia bisa membantu menarik skrotum Anda.


lebih sering terjadi pada pria muda dengan berbagai latar belakang kehidupan. Namun, tidak selamanya hubungan seksual berjalan sesuai dengan keinginan. Ada kalanya suami terkena masalah disfungsi seksual seperti gangguan gairah, disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan lainnya.
Menurut Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, Sp. And, seorang dokter Ahli Andrologi dan Seksologi, “Masalah kesehatan seksual yang sering dialami oleh pria adalah disfungsi seksual dan penyakit menular seksual.Disfungsi seksual yang sering ialah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.”
Ejakulasi dini sangat umum terjadi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (33%) menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dengan segala usia meskipun
Gangguan seksual ini pun menimpa Tuan S. Tuan S (29) telah menikah selama setahun dengan istrinya (28). Sejak setahun yang lalu, Tuan S mengalami gangguan seksual ejakulasi dini. Hal ini diketahuinya pada bulan pertama pernikahan. Tuan S mengaku kesulitan dalam melakukan hubungan seks karena sperma ‘keburu’keluar.
Masalah disfungsi seksual merupakan momok mengerikan bagi pria. Pria mana yang mau dibilang tidak “perkasa”? Jika masalah yang terjadi tidak segera diatasi dapat berakibat terganggunya keharmonisan rumah tangga. Ingat bunyi pepatah, “Sex is not everything, but without sex, everything will be nothing.”
Untuk mengetahui lebih lengkap tentang ejakulasi dini, simak penjelasan berikut:
Apa sih Ejakulasi Dini?
Istilah ejakulasi dini mungkin tidak seterkenal disfungsi ereksi. Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.
Prof Wimpie Pangkahila menjelaskan bahwa sebenarnya ada beberapa pengertian yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yaitu:
1.Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.
2.Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.
3.Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.
4.Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya, sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Tampaknya pengertian keempat yang kini lebih dapat diterima.
Beberapa Penyebab Ejakulasi Dini
stress pemicu ejakulasi diniEjakulasi dini tidak datang dengan sendirinya pada pria, melainkan ada penyebabnya. “Ada penyebab psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual,” ungkap Prof Wimpie Pangkahila.
Tidak hanya itu, lebih lanjut Prof Wimpie Pangkahila yang merupakan Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menjelaskan, “Ada penyebab fisik terutama kurang berfungsinya serotonin yang berfungsi menghambat.”
Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Sayangnya, pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.
Ringan Beratnya Ejakulasi Dini
Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.
Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates